• Kam. Okt 10th, 2024

Jepretnews.com

Berita Terkini Akurat Dan Berimbang

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐃𝐏𝐑𝐃 𝐇𝐚𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐏𝐞𝐥𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐏𝐊 𝐊𝐚𝐛𝐮𝐩𝐚𝐭𝐞𝐧 𝐊𝐞𝐩𝐚𝐡𝐢𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟒

Byadmin_jepretnews

Mei 16, 2024

Kepahiang, Jepretnews.com – KPU Kabupaten Kepahiang melaksanakan kegiatan pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Tahun 2024, yang digelar di Ballrooom Hotel Sandhyka Kepahiang pada Kamis (16/05/2024).

Empat puluh (40) anggota PPK yang dilantik akan mulai bekerja pada Juni mendatang hingga 8 bulan ke depan, yang akan bertugas di 8 Kecamatan Kabupaten Kepahiang dengan 5 anggota PPK pada setiap kecamatannya.

Terhadap hal itu Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, Windra Purnawan, S.P. mengucapkan selamat atas dilantiknya 40 anggota PPK Kabupaten Kepahiang. Dia pun berharap PPK Kepahiang dapat menjalankan proses Pemilu di Kabupaten Kepahiang yang adil, jujur dan berintegritas.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pemilu damai, mari kita laksanakan proses Pilkada 2024 dengan hati yang gembira. Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik untuk kita semua hingga Pilkada 2024 dapat berjalan kondusif, aman dan lancar,” kata Windra Purnawan.

Diketahui kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.I.P., Unsur Forkopimda Kabupaten Kepahiang, Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Rusman Sudarsono, S.E., Komisioner KPU Kabupaten Kepahiang yang dipimpin Ketua KPU, Ikrok, S.E., Ketua Bawaslu Kepahiang, Mirzan Pranoto Hidayat, dan tamu undangan lainnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *