• Rab. Okt 9th, 2024

Jepretnews.com

Berita Terkini Akurat Dan Berimbang

𝐑𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐆𝐚𝐛𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐦𝐢𝐬𝐢 𝐏𝐞𝐧𝐲𝐞𝐫𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐋𝐇𝐏 𝐁𝐏𝐊 𝐑𝐈 𝟐𝟎𝟐𝟑 𝐃𝐚𝐧 𝐍𝐨𝐭𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫 𝐑𝐚𝐩𝐞𝐫𝐝𝐚 𝐑𝐏𝐉𝐏𝐃 𝟐𝟎𝟐𝟓-𝟐𝟎𝟒𝟓

Byadmin_jepretnews

Jun 3, 2024

Kepahiang, Jepretnews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepahiang menggelar Rapat Gabungan Komisi dengan agenda Penyerahan LHP BPK RI atas LKPD Kabupaten Kepahiang TA. 2023, dan Penyerahan Nota Pengantar Raperda RPJPD Kabupaten Kepahiang Tahun 2025-2045, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kepahiang pada Senin, (03/06/2024).

Wakil Ketua I DPRD, Andrian Defandra, S.E., M.Si yang memimpin rapat didampingi Wakil Ketua II, Hariyanto, S.Kom., M.M., menyerahkan LHP BPK RI kepada komisi-komisi DPRD. Dia berharap tiga komisi DPRD dapat melakukan pembahasan mendalam terkait catatan yang diberikan BPK RI dalam LHP tersebut.

“Harapan kami komisi-komisi dapat melakukan pembahasan mendalam dan memberikan rekomendasi terkait LHP BPK RI atas LKPD Kabupaten Kepahiang Tahun Anggaran 2023,” sampai Andrian Defandra.

Pada kesempatan itu LHP BPK RI diserahkan secara langsung oleh Pimpinan DPRD kepada perwakilan masing-masing komisi. Komisi I diterima oleh anggota komisi, Hendri, A.Md., Komisi II diterima oleh Sekretaris Komisi, Nyimas Tika Herawati, S.IP dan Komisi III diterima oleh anggota komisi, R.M. Johanda, S.Pd.

Selanjutnya Nota Pengantar Raperda tentang RPJPD Tahun 2025-2045 diserahkan pimpinan kepada fraksi-fraksi DPRD. Fraksi Nasdem secara langsung diterima oleh Wakil Ketua Fraksi, R.M. Johanda, S.Pd., Fraksi Golkar diterima oleh Sekretaris Fraksi, Ansori M, Fraksi Kebangkitan Bangsa diterima oleh Sekretaris Fraksi, Drs. Basing Ado, Fraksi Demokrat diterima oleh anggota fraksi, Wansyah, dan Fraksi GPPIS diterima langsung Ketua Fraksi, Okta Sinofa, S.IP.

“Dengan telah diserahkannya Nota Pengantar Raperda tentang RPJPD 2025-2045, selanjutnya kami berharap fraksi-fraksi DPRD dapat segera menyusun pandangan umum fraksinya untuk disampaikan pada Rapat Paripurna yang akan kita laksanakan pada Selasa, 04 Juni 2024,” tutup Wakil Ketua I, Andrian Defandra.

Diketahui rapat gabungan komisi ini dihadiri oleh 15 Anggota DPRD yang merupakan utusan dari komisi-komisi DPRD Kabupaten Kepahiang,” Humas DPRD***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *