• Rab. Okt 9th, 2024

Jepretnews.com

Berita Terkini Akurat Dan Berimbang

Heboh Nenek Siti Memiliki 50 Suami

Byadmin_jepretnews

Jun 13, 2024

Jepretnews.com – Di luar logika yang dilakukan oleh nenek Siti asal Malaysia pasalnya nenek Siti memiliki 50 suami. Tentunya pemandangan ini membuat hebo jagat maya.

Di kutip dari reqnews.com Nenek tersebut bernama Siti. Menurut informasi yang beredar, setiap pekan Nenek Siti didatangi oleh 5 orang suaminya untuk bermalam di kediamannya.

Melansir dari Kisah Dunia, Senin, 3 Juni 2024, Nenek Siti membeberkan bagaimana hubungan ia dengan puluhan suaminya.

“Ditanya tentang giliran bermalam, Nenek Siti berkata 49 orang suaminya yang tinggal berjauhan akan datang ke rumah mereka secara berlima-lima setiap 7 hari,” ungkapnya.

Meski bersuami sangat banyak, Nenek Siti mengaku bisa melayani para suaminya dengan baik. Kabarnya, suami pertama Nenek Siti juga memiliki banyak pasangan, yakni 4 istri.

Alasan ekonomi menjadi salah satu motif Nenek Siti bersuamikan banyak pria.

“Pasangan tersebut akui pernikahan ramai itu adalah atas tujuan ekonomi keluarga meskipun amalan sebegitu jelas-jelas bertentangan dengan agama Islam,” jelasnya.

Karena kisah hidupnya yang tak biasa itu, warga sekitar sempat memandang sinis Nenek Siti. Bahkan ada yang menduga ia mempraktikkan ilmu hitam.

Cerita Nenek Siti iniย viralย usai dibagikan ulang oleh akun Facebook Lawak Asia hingga direspons banyak netizen termasuk netizen 62.

“Ketika suami-suami datang bermalam melunaskan nafkah, suami pertama akan berjaga di luar rumah,” demikian keterangan akun itu.

“Para gadis merasa terkalahkan yg pngen dapet 1 aja susah, ini 50,” komentar akun Fanny Nur.

“Ini video cuma konten, sebagai pembelajaran. Jangan telan mentah-mentah setiap info dan berita,” kata akun Devy Sherly Winarty.

(Sumber : https://www.reqnews.com )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *