• Rab. Okt 9th, 2024

Jepretnews.com

Berita Terkini Akurat Dan Berimbang

Ini Tujuan !! Desa Simpang Talang Tembago Merangin Datang Ke Desa Bogor Baru

Byadmin_jepretnews

Jul 22, 2024

Kepahiang, Jepretnews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Bogor Baru Kecamatan Kepahiang, menerima kunjungan kerja Kepala Desa beserta perangkat dan unsur lembaga.  Desa Simpang Talang Tembago Kecamatan Jangkat Timur Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Kunjungan kerja Pemerintah Desa  Simpang Talang Tembago di Desa Bogor Baru di sambut baik oleh pemerintah Desa Bogor Baru. Senin (22/7/24).

Kunjungan ini dalam rangka peningkatan kapasitas lembaga kemasyarakatan Desa Simpang Talang Tembago. Membahas dan sharing mengenai budidaya Kopi sambung atau stek yang ada di Kabupaten Kepahiang, terkhusus di Desa Bandung Jaya Kecamatan Kabawetan.

Disinggung terkait masalah kerja sama produk UMKM antar Desa ataupun antar Provinsi selain dari budidaya Kopi sambung.

“Nanti akan kita koordinasikan lagi mengenai kerja sama produk UMKM, baik yang sudah ada maupun yang sedang proses,” Kata Soerman Putra Kepala Desa Simpang Talang Tembago.

Putra menambahkan, sangat mengapresiasi dan terimakasih atas sambutan Pemerintah Desa Bogor Baru. Kami sangat terkesan sehingga desa Bogor Baru menjadi tujuan kunjungan kami dari Merangin. Dan kami merasa puas atas sambutan Pemerintah Desa Bogor Baru.

Sementara kepala Desa  Bogor Baru menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pemerintah Desa Simpang Talang Tembago yang sudah menjadikan Desa Bogor Baru sebagai Desa kunjungan.

“Semoga kunjungan ini kedepannya dapat terjalin kerja sama antara Desa Bogor Baru dan Desa Simpang Talang Tembago,” Singkat Adi Kustian Kepala Desa Bogor Baru.

Kunjungan ini berdampak positif dan mempererat hubungan silaturahmi antara desa Bogor Baru dan Desa Simpang TalangTembago***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *