• Rab. Okt 9th, 2024

Jepretnews.com

Berita Terkini Akurat Dan Berimbang

Usai Dilantik SMSI Kepahiang Akan Surati Kominfo Terkait Kejelasan Dan Transparansi Publikasi

Byadmin_jepretnews

Sep 28, 2024

Kepahiang, Jepretnews.com – Setelah Resmi Dilantik Pada Tanggal 26 September 2024 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kepahiang akan Layangkan Surat Ke Dinas Kominfo Kabupaten Kepahiang Terkait Kejelasan dan transparansi Dana Publikasi yang ada di dinas Kominfo Kabupaten Kepahiang?

Ketua SMSI Kabupaten Kepahiang Ujang Efendi, S.Sos mengatakan SMSI akan melayangkan surat untuk mempertanyakan Ada apa sampai saat ini masih belum ada kejelasan dana publikasi khususnya media yang tergabung Dalam organisasi SMSI.

” ya kita akan surati kominfo, Kita Yang Tergabung dalam Organisasi SMSI Ini merupakan Gabungan Perusahaan Media Yang Rata Rata pemilik Media Asli putra putri Kabupaten Kepahiang , Namun hingga sampai saat ini belum ada kejelasan terkait dana publikasi, kemana dananya perlu kita pertanyakan? ” Tegas Ujang.

Dikatakan Ujang Surat SMSI Akan dilayangkan Dalam waktu Dekat ini dan sudah dimusyawahkan, perusaan Media yang tergabung dalam SMSI sebanyak 25 media, sangat disayankan bila Slot Dinas Kominfo yang merupakan induk semang Media di kabupaten Kepahiang yang sampai saat ini belum memberikan Kejelasan terkait publikasi media khususnya pada media – media yang tergabung Di SMSI Kabulaten Kepahiang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *