• Sen. Mei 20th, 2024

Jepretnews.com

Berita Terkini Akurat Dan Berimbang

Pemdes Benuang Galing Melaksanakan Musyawarah Pra Pelaksanaan TA 2024

Byadmin_jepretnews

Apr 29, 2024

Kepahiang, Jepretnews.com – Sebagai bentuk transparansi pemerintah desa kepada masyarakat dalam pengelolaan dana desa Pemerintah Desa (Pemdes) Benuang Galing Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang.

Menggelar musyawarah Pra Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Desa tahun anggaran 2024. Kegiatan dilaksanakan di balai Desa Benuang Galing (Senin, 29 April 2024).

Turut hadir dalam Musyawarah Pra Pelaksanaan kepala desa Heri Salmon, S.Sos, BPD, Camat Seberang Musi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Dinas PMD, kasi PMD kecamatan, Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa, dan Toko masyarakat.

Guna di adakan musyawarah adalah untuk menyampaikan rincian kegiatan pembangunan fisik desa kepada seluruh masyarakat. Adapun pembangunan desa tahun 2024 yaitu ada 3 kegiatan yakni, Derainase, Rabat Beton dan Saluran Irigasi.

Heri Salmon, S.Sos mengatakan, dukungan dan kerja sama yang baik dari setiap pihak sangat diperlukan dalam program pembangunan desa, agar tidak ada simpang siur atau hal-hal yang tidak diinginkan.

โ€œMari kita awasi bersama pekerjaan pembangunan didesa kita ini. untuk administrasi juga harus segra dilaksanakan menurut RAB yang telah ditentukan dan semoga pelaksanan ini sukses dan lancar,” Kata Heri Salmon, S.Sos.

Lanjut Heri Salmon, diharapkan masyarakat dapat melaksanakan kegiatan itu dengan sebaik-baiknya. Untuk Badan Pemerintah Desa (BPD) agar dapat saling memotivasi dan bekerja sama dalam kegiatan agar kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan lancar.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *