• Rab. Okt 9th, 2024

Jepretnews.com

Berita Terkini Akurat Dan Berimbang

Sorak Tawa Mewarnai Perlombaan 17 Agustus Di Desa Temedak

Byadmin_jepretnews

Agu 17, 2024

Kepahiang, Jepretnews.com – Suasana penuh semangat dan kekeluargaan mewarnai perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, di Desa Temedak Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang.  Berbagai lomba menarik digelar untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan ini.

Kegiatan lomba yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Temedak yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024. Beberapa lomba yang diadakan antara lain :

Lomba masukan paku dalam botol anak-anak putra dan putri, lomba makan kerupuk anak-anak putra putri, lomba rebut botol anak-anak dan remaja putra putri, lomba rebut botol ibu-ibu, lomba gantung sangku ibu-ibu, lomba panjat pinang anak-anak dan lomba panjat pinang bapak-bapak.

Antusiasme para masyarakat sangat tinggi terlihat dari semangat mereka dalam mengikuti setiap lomba. Sorak sorai dan gelak tawa mengiringi setiap pertandingan, menciptakan suasana yang meriah dan penuh keceriaan.

Selain sebagai ajang untuk bersenang-senang, lomba-lomba ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dan membangun semangat kebersamaan.

Kepala desa Temedak. Yoni Carles dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas antusiasme seluruh lapisan masyarakat dalam mengikuti rangkaian kegiatan peringatan HUT RI.

“Saya sangat senang melihat semangat kebersamaan dan kekompakan yang ditunjukkan oleh seluruh warga. Semoga semangat ini dapat terus kita jaga dan kita jadikan sebagai motivasi untuk selalu semangat bergotong royong” ujar Carles.

Melalui berbagai kegiatan yang  dilaksanakan, desa Temedak berharap dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahmi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *